Islam Jalan Ke Surga Allah

Assalammua’laikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Saudara Saudaraku sekalian, Jamaa’tul Muslimin Rahimakumullah.

Kiranya kita harus semakin hati hati dengan kondisi yang memprihatinkan di negara kita ini, dimana sudut pandang terhadap umat islam sengaja diarahkan kepada sesuatu yang teramat menyakitkan dan melecehkan, sehingga banyak saudara saudara kita larut dengan keadaan hingga akhirnya tertipu oleh jaman ini dan rela melepas atribut ke Islaman mereka dan ikhlas mendapatkan gelar murtadin. tentu saja sangatlah jarang sekali di jaman ini pembahasan tentang hal hal kemurtadan diangkat di forum forum ataupun majelis umum, apalagi di televisi jangan harap kuliah kuliah subuh ataupun siraman rohani menyajikan atau mengupas tentang bahaya Murtad ini, karena justru pihak media dengan sengaja mengarahkan umat Islam untuk bisa keluar sangkar dan menjadikan mereka Islam KTP atau Islam yang sudah tidak Islami lagi.

Allah Subhanahu Wataa’la mengetahui seseorang itu Islam atau tidak bukan dengan KTP seseorang, belum ada sejarahnya seseorang dikuburkan dengan KTP dan juga perangkat identitas lainnya demi agar dikenali sebagai agama tertentu di akhirat nanti, justru Allah mengenal siapa siapa diantara kita sebagai seseorang yang Islam adalah dari Iman nya dan dari Hatinya, juga Amalan nya di dunia, tatkala seseorang menyatakan Iman kepada Islam tetapi tidak menjalankan apa yang Allah perintahkan dan meninggalkan apa yang Allah larang maka dengan sendiri nya Lepaslah keimanan mereka, dan label yang akan didapatkan hanya Islam KTP saja.

Fenomena Murtad sudah menjadi hal lumrah dan sangat biasa diantara kita, banyak saudara saudara kita yang menjadi murtad tetapi masyarakat hanya acuh sehingga mereka semakin terlena saja, terlebih setelah murtad tersebut mereka mendapatkan segala hal yang mereka inginkan entah itu uang, entah itu jabatan penghargaan dan lain sebagainya, karena tidak lain mereka dijadikan alat pancingan untuk saudara saudara seiman kita lainnya agar mengikuti jejak mereka.

perlu diketahui bahwa sesungguhnya, Allah Subhanahu Wataa’la tidaklah merugi ataupun berkurang keagungan-Nya walau sebutir debu saja jika ternyata seluruh umat manusia di muka bumi ini murtad, justru yang merugi adalah umat manusia nya karena akan jauh dari Surga nya Allah. jika diantara saudara saudara seiman berfikir bahwa Surga itu ibarat “miami beach” yang bisa ditempuh dari mana saja dengan jalan apa saja, maka tentu saja anggapan itu salah, Surga hanya bisa didapatkan manusia jika berada dalam jalan Islam dan tentu saja Islam yang dicontohkan Rasulullah Muhammad Salallahu A’laihi Wassalam, dan bukan bukan sekedar Islam KTP.

Note : Kemurtadan bisa diakibatkan oleh kesengajaan, yakni dengan berikrar keluar Islam, ataupun bisa juga diakibatkan oleh melakukan perbuatan / hal-hal  yang bisa membuat keluar dari Islam dengan sendirinya. Pada Jaman ini justru perbuatanlah yang akhirnya banyak menjerumuskan umat kepada Kenistaan Murtad, Naudzubillah Hi mindzalik.

Akhirul Kalam.

Assalammua’laikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.


One Comment on “Islam Jalan Ke Surga Allah”

  1. ..Ada sesuatu dengan sahabat-sahabat Turki di sini yang aku sangat suka. Selain daripada selalu mendengar tentang sifat hospitality mereka aku sendiri beberapa kali mengalaminya dan kagum dengan sifat murni yang diorang ada ni.. Mungkin mentaliti diorang ialah dengan makanan yang diorang hidangkan pagi tu sebab menjadi tenaga sepanjang hari jadi diorang pun dapat banyak pahala kot.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s